Jumat, 06 April 2012

Bukan Sekedar Seremonial

Tepat pada hari ini, 5 tahun lalu dimana kita telah di syahkan secara agama, adat dan negara..

Masih terbayang sebelumnya, jangankan memilikimu, untuk bermimpi pun ku tak berani. Namun disanalah aku harus memutuskan, aku akan mencintaimu karena Allah, dan ingin melengkapi separuh yang tersisa.

Serentang waktu berlalu, kegalauanku adalah, ku tak ingin dirimu terhenti menasehati ketika ku keliru, menggenggam tanganku ketika ku rapuh, serta mengingatkanku ketika hak mu terabaikan.

Sedangkan kecemburuanku tak lain hanya karena, aku ingin dirimu terjaga dari fitnah dan bencana.

Aku tak akan berjanji. Namun ku ingin dirimu yakin, betapa aku bertekad untuk menjadi suami yang baik dan menyayangimu, serta berusaha untuk saling tolong menolong dalam kebaikan.

Semoga saja aku bisa merelealisasikan QS. Al Maidah, ayat 2 ;
Dan tolong menolonglah kamu dalam kebaikan dan ketaqwaan

Dalam hening aku selalu berharap kepada-Nya, semoga kita tetap bersama dikehidupan yang lebih baik nanti, dan semoga kelak Allah mengumpulkan kita di Surga-Nya.

2 komentar: