Kamis, 11 Juni 2015

Bahagia Versi Lain

Ada suatu tantangan bagi saya bagaimana blog ini bisa seperti facebook atau twitter. Maksudnya, saya bisa update kapanpun saya mau asalkan ada koneksi internet. Atau menulis secara suka-suka tanpa ada beban sedikitpun. Pemikiran ini timbul begitu saja. Entah mengapa sebabnya, saya juga tidak tahu persis.

Yang saya alami, menulis di blog itu dapat merilekskan pikiran, dan bisa mengalihkan kejenuhan atas rutinitas. Intinya, menulis itu bisa bikin bahagia, dan telah memberikan kenikmatan sendiri.

Saya percaya, menulis di blog adalah suatu kegiatan positif, asalkan pada tempatnya, serta tidak menimbulkan pertentangan, apalagi dibumbui iri-dengki, atau apalah.. Hehe..

Lalu mengapa harus lewat blog? atau mengapa tidak memanfaatkan sosial media seperti facebook dan twitter?

Entahlah.. Mungkin saja saya sedikit jenuh dengan sosial media tersebut. Bukannya saya men-judge. Fakta yang saya dapati, sering kali status-status atau berita yang muncul di sosial media tersebut beraroma pedas dan beringas..

Saya hanya ingin sesuatu yang lain saja...

1 komentar:

  1. Sayangnya sosial media saat ini khususnya fb dan twitter banyak disalahgunakan oleh oknum2 tertentu untuk hal hal yang negatif...... :(

    BalasHapus