Kamis, 17 November 2016

Darurat Bahan Bacaan

Banyak yang bilang untuk melewati waktu luang terbaik  itu adalah dengan membaca. Pokoknya bacaan apa saja bermanfaat yang bisa menambah pengetahuan dan pemahaman. Setidaknya bacaan yang bisa bikin kita rileks dan nyaman, dan tidak bikin emosian.

Dengan membaca , dari yang tidak tahu menjadi mulai tahu, dari yang tahu menjadi semakin paham. Namun akhir-akhir ini, ada saja halangan saya untuk membaca dalam rangka mengisi waktu luang tersebut. Alasannya beragam. Mulai dari berbagai macam kesibukan ataupun minimnya sumber bacaan yang menarik.

Untuk keterbatasan waktu, ini adalah alasan yang saya buat-buat saja. Nyatanya banyak juga orang yang super sibuk namun masih sempat menyelesaikan bacaan mereka, bahkan dalam waktu singkat. Alasan tepatnya adalah karena saya minim memiliki sumber bacaan pas dan menarik.

Nah, dengan kondisi inilah saya kembali menyemangati diri sendiri agar segera hunting bacaan yang mudah dibawa kemana-mana. Setidaknya, dengan bacaan tersebut bisa jadi solusi tepat dari pada harus sering-sering mampir ke sosmed ataupun portal media online, dimana akhir-akhir ini kebanyakan materinya cendrung berisi konten-konten labil dan lebay. Tidak itu saja, kadang malah diselipi dengan debat yang tak berkesudahan. Hehehe..

Mudah-mudahan ini segera terealisasi cepat, karena saat ini kondisi saya benar-benar butuh bahan bacaan. :D

2 komentar:

  1. Baca apa aja deh selagi masih bisa dibaca hehe. Bagus untuk nambah pengetahuan ya, mas..

    BalasHapus
  2. Kalau bacaan ga di sortir dulu, cape yang dapat mba, sementara kepala juga ikutan mumet :)

    BalasHapus